RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN POS DI DESA BONDALEM

Administrator 13 April 2020 14:13:37 WITA

Selasa, 7 April 2020. (13.00 wita) Rapat Evaluasi Pelaksanaan Penjagaan pos di Desa Bondalem bersama Ketua Relawan lawan covid-19, wakil ketua, koordinator wilayah untuk mendiskusikan permasalahan dilapangan tentang kekurangan alat, tata cara pelaksanaan , dll
Berdasarkan Rapat Evaluasi siang tadi, Ketua Relawan Lawan Covid-19 mengintruksikan kepada Korwil sbb :
1. Untuk relawan yang berjaga dilapangan, yang di data atau di tulis hanya warga yang pulang dari daerah lain dan pendatang yang masuk ke desa (wilayah masing-masing)
2. Berikan Edukasi untuk masyarakat kita antara lain : a. Dianjurkan untuk memakai masker jika bepergian keluar, b. Berikan pengertian untuk tidak selalu bepergian keluar rumah kecuali ada hal yang mendesak dan jaga jarak, c. Berikan arahan untuk selalu mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir dirumah jika bepergian atau baru datang dari luar rumah.
3. Untuk di masing-masing pos penjagaan penggunaan Disinfektan dan Hand sinitizer hanya untuk warga luar yang masuk ke desa, tidak dianjurkan untuk warga kita yang hanya bepergian di dalam desa.
4. Untuk peralatan yang rusak serta bahan Sinitizer maupun disinfektan habis, untuk segeramenghubungi korwil / kadus masing-masing agar segera diambilkan ke kantor desa.
5. Untuk pembagian konsumsi akan di distribusikan oleh Kader Posyandu ke masing-masing post jaga berdasarkan jam shift tertentu.
6. Setelah selesai berjaga dimasing-masing pos wilayah pada pukul 19.00 wita,,semua peralatan seperti alat semprot, buku tulis agar diserahkan kepada korwil/kadus masing-masing agar dibawa ke Kantor Desa.
7. Segala sesuatu yang terjadi dilapangan yang berkaitan dengan tugas relawan, silahkan untuk menghubungi korwil/kadus masing-masing.
#RelawanDesalawancovid-19
#Pemerintahdesabondalem
#SID

 

Komentar atas RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN POS DI DESA BONDALEM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar