Sebanyak 500 Orang Warga Desa Bondalem medapatkan Vaksin COVID - 19

Administrator 02 Desember 2021 10:53:33 WITA

Sesuai dengan Surat Perbekel, Tentang Vaksinasi Covid -19 kepada warga masyarakat. Maka pada hari Kamis, tanggal 03 Juni 2021 masyarakat Desa Bondalem berdatangan ke Gedung Serbaguna Desa Bondalem untuk di Vaksin.

Tercatat, ada 500 Warga Masyarakat Desa Bondalem yang telah menerima Vaksin pada hari itu. Tentu dengan banyaknya warga yang mengikuti kegiatan tersebut mengakibatkan waktu vaksinasi menjadi lumayan lama. Di mulai dari pukul 08.00 wita hingga Pukul 15.00 wita.

Menurut Keterangan Kepala PUSKESMAS Tejakula II, Dr. Komang Ari Wirama, menjelaskan bahwa dari data masyarakat yang telah di vaksin masih ada jatah 300 orang warga masyarakat Desa Bondalem untuk melakukan Vaksinasi.

Beliau juga menjelaskan,  jatah vaksinasi untuk 300 orang warga Desa Bondalem tersebut akan kembali di carikan jadwal untuk diberikan kembali kepada warga. Menanggapi hal tersebut mungkin akan muncul pertanyaan di benak masyarakat,  mengapa tidak sekalian saja semua warga masyarakat mendapatkan Vaksin? Mengapa harus bertahap? jawabannya tentu karena kuota vaksin Covid –19 masih terbatas. Sehingga dari jumlah total Vaksin yang ada di masing – masing PUSKESMAS, harus di bagi dahulu dengan Desa yang lainnya. Tentu untuk vaksinasi Covid-19 ini akan terus bergulir secara berkelanjutan, sampai Seluruh masyarakat mendapatkan Vaksinasi.

#PemerintahDesaBondalem

#SID

Komentar atas Sebanyak 500 Orang Warga Desa Bondalem medapatkan Vaksin COVID - 19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar