RANGKAIAN LOMBA HUT RI KE-73 DI DESA BONDALEM

Administrator 27 Juli 2018 00:08:17 WITA

Karang Taruna Wira Bhuana Desa Bondalem akan mengadakan Lomba Antar Dusun untuk memperingati HUT RI Ke -73. Bondalem, 26 Juli 2018. (Kadek Adi Yoga Darma Putra/SID/Bondalem)

 

       Desa Bondalem kembali memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke -73 dengan mengadakan Lomba Antar Dusun yang ada di Desa Bondalem. Acara ini diselenggarakan lewat Karang Taruna Wira Bhuana Desa Bondalem yang di dukung oleh masyarakat Desa Bondalem yang akan mengadakan Lomba-Lomba sekaligus mencari bibit dalam bidang Akademik dan Non Akademik. Lomba ini diikuti oleh seluruh Dusun yang ada di Desa Bondalem yaitu Dusun Kelod Kauh, Dusun Kelod Kangin, Dusun Jero Kuta, Dusun Suksuk, Dusun Kaja Kangin, Dusun Kaja Kauh, Dusun Celagi Batur, Dusun Celagi Bantes, Dusun Selombo, dan Dusun Tegal Sari. Adapun Lomba- lomba yang diadakan antara Lain Lomba Futsal, Lomba Selodor, Lomba Jalan Santai, Lomba Cerdas Cermat SD, Lomba Pukul Bantal, Lomba Sepeda Hias, dan Lomba Lari mengambil Bendera.

       Sebagai puncak acara, tak kalah seru juga Karang Taruna Wira Bhuana Desa Bondalem mengadakan GEMARI (Gebrakan Malam Gelar Seni) pada hari-H yaitu tanggal 17 Agustus 2018. Acara GEMARI ini di adakan di Balai Serba Guna Desa Bondalem yang akan dimeriahkan dengan adanya Bintang Tamu dari Artis Bali, Bondres, Tari Bali, Bale Ganjur dan Band Local. 

Dokumen Lampiran : HUT RI KE-73 DESA BONDALEM


Komentar atas RANGKAIAN LOMBA HUT RI KE-73 DI DESA BONDALEM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar