PANITIA VS KKN PPM UNUD dan Final Fantastic four

Administrator 20 Agustus 2019 12:56:32 WITA

Sabtu, 10 Agustus 2019. Hasil pertandinga sore ini antara Karang Taruna Vs KKN UNUD memperoleh skor akhir 7 : 6 untuk Panitia Karang Taruna. Dekah dan leleh pun diraih oleh kedua tim krena umur pemain rata-rata sudah kepala 5 ,, wkwkkw

Okey kita kembali ke pertandingan penting yaitu Fantastic Four adik2 SD dari 4 belahan kota Bondalem yang terdiri Dari Bondalem Kelodan, Bondalem Kanginan, Bondalem Kajanan, Bondalem Kawanan.

Tadi sore setelah adanya pertandingan persahabatan antara panitia dan adik-adik mahasiswa KKN ada perebutan Juara 3 oleh anak-anak Bondalem Kanginan Vs Bondalem Kelodan dengan skor akhir 1 : 1 sehingga adu pinalti pun diluncurkan sehingga memenangkan Bondalem Kelodan sebagai juara ke III dan Bondalem Kanginan sebagai juara IV.

Pertandingan ke tiga mempertemukan Gran Final Fantastic Four anak-anak Bondalem Kajanan VS Bondalem Kawanan dengan skor akhir 1 : 3 untuk Bondalem Kawanan. Sehingga Juara II diraih oleh anak-anak Bondalem Kajanan dan Juara Terbaik(Juara I) diraih oleh anak-anak Bondalem Kawanan. Dan Top Score diperoleh oleh Egi (Bondalem kanginan).

Selamat kepada pemenang Juara dan kami dari panitia dan penyelenggara dadakan untuk Fantastic Four akan memberikan Hadiah tropi dan uang pembinaan.

Juara 1 : 300.000

Juara 2 : 200.000

Juara 3 : 100.000

Juara 4 : 50.000

Top Score : 50.000

Terima kasih kepada para donatur untuk Mini Soccer Fantastic four, terima kasih juga kepada Bpk. Kt Dody Tisna Adi atas sumbangan yang diberikan untuk hadiah juara. sehingga perolehan hadiah untuk para juara akan bertambah nantinya.

#karangtaruna

#SID

Komentar atas PANITIA VS KKN PPM UNUD dan Final Fantastic four

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar