TP PKK MEMPERINGATI HARI KARTINI DENGAN MENGADAKAN SOSIALISASI PAUD DAN TK DESA BONDALEM

Administrator 22 April 2024 10:05:10 WITA

Sabtu, 20 April 2024 TP PKK Desa Bondalem memperingati Hari Kartini dengan mengadakan Sosialisasi PAUD dan TK Desa Bondalem yang disampaikan oleh Pokja 2 serangkaian dengan Arisan bulan ke-3 di Bungan Padi Bar & Resto Desa Bondalem serta di hadiri langsung oleh Bapak Perbekel Desa Bondalem. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia dan Mars PKK dilanjutkan, Sosialisasi PAUD &TK Bondalem serta bukaan arisan Tahap 3.
Ibu Kartini meyakini bahwa setiap wanita menanggung tugas besar dalam kehidupan karena wanita akan menjadi pendidik pertama bagi anak-anaknya nanti. Dari pendidikan pertama ini anak-anak kemudian akan menjadi penentu arah kemana negara akan berkembang. Oleh karena itu, peradaban sebuah bangsa bergantung kepada seorang ibu.
Marilah kita lanjutkan perjuangan Ibu Kartini dan jangan lupa imbangi ilmu yang kita dapatkan dengan adab dan budi pekerti yang baik.
Serta diharapkan ibu-ibu PKK bisa membantu memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pendidikan anak usia dini dengan mendapatkan pendidikan awal di PAUD milik Desa Bondalem dan TK Negeri Desa Bondalem.
Di PAUD anak-anak dapat mengembangkan keterampilan motorik, meningkatkan daya tahan tubuh, dan merasakan kegembiraan dalam belajar, sehingga anak memiliki pemaknaan positif terhadap belajar.
Pendidikan di TK membantu meletakkan dasar anak ke arah perkembangan sikap pengetahuan, keterampilan, dan daya cipta yang diperlukan oleh anak, pertumbuhan serta perkembangan selanjutnya.

Komentar atas TP PKK MEMPERINGATI HARI KARTINI DENGAN MENGADAKAN SOSIALISASI PAUD DAN TK DESA BONDALEM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar