Bunda PAUD Menyapa Dengan Memberikan PMT

Administrator 09 Desember 2021 21:05:06 WITA

Serangkaian dengan peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2021 maka hari ini Kamis tanggal 9 Desember 2021 dilaksanakan kegiatan PKK Desa **BUNDA PAUD MENYAPA** dengan memberikan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) pada anak Paud Milik Desa dan anak-anak Paud binaan BKB di posyandu. Sebagai Bunda Paud Desa Bondalem adalah **Ny. Luh Rusyani Sadu Adnyana** sekaligus sebagai Ketua TP PKK Desa Bondalem.

 

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah :

1. Pemberian makanan tambahan untuk anak-anak Paud desa tentunya makanan yang aman, bermutu dan mengandung nilai gizi. Untuk menu PMT ini tentunya sudah dikonsultasikan dengan bidan desa sehingga PMT ini dapat memenuhi kebutuhan gizi anak.

1. Merupakan upaya pencegahan stunting di desa sekaligus sebagai salah satu pelaksanaan **10 Proram Pokok PKK khususnya di bidang II Program Pendidikan dan Ketrampilan**

1. Diharapkan akan terjalin kedekatan antara anak-anak Paud desa dan Bunda Paud Desa.

 

Diserahkan sebanyak 80 bingkisan untuk anak Paud yang hadir untuk menerima PMT berupa nasi kuning, snack, dan susu. Anak-anak sangat senang menerima PMT dan antusias hadir didampingi orang tuanya serta dibantu oleh beberapa kader BKB yang hadir.

 

Bergerak bersama dan bersinergi antara semua komponen yang ada di Desa Bondalem guna memajukan dunia pendidikan untuk menuju terbentuknya layanan satuan pendidikan anak usia dini (PAUD) yang berkualitas untuk mendukung program percepatan penurunan stunting.

 

#jayaPKK

#cegahstunting

Komentar atas Bunda PAUD Menyapa Dengan Memberikan PMT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar