Musrembang Desa Tahun 2022

Administrator 02 Desember 2021 21:50:02 WITA

Senin, 20 September 2021 (Pukul 09.00) pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembang Desa) Tahun 2022 dari Tim Penyusun RKP Desa.

Adapun yang di bahas diantaranya pencermatan dokumen RPJM Desa, pencermatan dan evaluasi pelaksanaan RKP desa tahun berjalan 2021, pencermatan aspirasi dan prakarsa masyarakat desa, usulan- usulan masyarakat, menyikapi rencana prioritas bidang, sub bidang dan kegiatan skala desa tahun 2022.

Rencana prioritas bidang, sub bidang dan kegiatan penanggulangan kemiskinan skala desa thn 2022 dan kawasan perdesaan skala Desa tahun 2022.

Adapun yang hadir di dlam kegiatan ini diantaranya Camat Tejakula yang di wakili oleh Sekretaris Kecamatan, Pendamping Desa kecamatan Tejakula, Perbekel Desa Bondalem, Kelian Desa Adat Bondalem, pendamping lokal Desa, ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, perangkat Desa Bondalem, kepala sekolah SD, Guru PAUD, TP-PKK Desa Bondalem, Ketua BUMDES beserta unit usaha, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bondalem, Bidan Desa dan Bidan Pustu dan tokoh masyarakat.

#PemerintahDesaBondalem

#MenujuBondalemBersihdanBerbudaya

#SID

Komentar atas Musrembang Desa Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar