KUNJUNGAN KERJA PENJABAT BUPATI BULELENG

Administrator 20 November 2023 11:49:03 WITA

Kamis (16/11), Kunjungan Kerja (kunker) Penjabat Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, di Gedung Serba Guna Desa Bondalem. Pj. Bupati, yang memberikan apresiasi kepada Camat Tejakula dan Perbekel atas berhasilnya mengelola 8 desa dari 10 desa menjadi desa mandiri di Kecamatan Tejakula.

Pj. Bupati memberikan pujian kepada Camat Tejakula dan seluruh Perbekel dengan menyebutnya Camat memang Top, karena keberhasilan mereka dalam mengelola desa mandiri. Selain itu juga, Ketut Lihadnyana memberikan apresiasi untuk inovasi dan kontribusi Pemerintah Kecamatan Tejakula, khususnya dalam mendukung UMKM. Sebagai bentuk dukungan, ia juga mendorong Camat Tejakula untuk melaporkan kendala dalam pengembangan UMKM, terutama terkait permodalan dan pinjaman dana KUR.

Pj. Bupati menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam program UMKM naik kelas, dan mengajak Camat Tejakula bergabung di PLUT untuk memanfaatkan e-market dan memperluas pemasaran. Dalam pandangannya, pengembangan UMKM akan berdampak positif terhadap perekonomian dan penurunan angka pengangguran di Kabupaten Buleleng.
Dalam sambutan Pj. Lihadnyana juga menyampaikan agar semua SKPD lingkup Pemkab Buleleng agar membeli produk UMKM yang sudah di pajang dalam Stand Gerbangpura Kec. Tejakula.

#Pemkabbuleleng
#Kecamatantejakula
#Pemerintahdesabondalem
#SID

Komentar atas KUNJUNGAN KERJA PENJABAT BUPATI BULELENG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar