PKK DAN KARANG TARUNA DESA BONDALEM IKUTI LOMBA GERAK JALAN KREASI SE-KECAMATAN TEJAKULA

Administrator 12 Agustus 2018 12:43:45 WITA

 PKK DAN KARANG TARUNA Desa Bondalem mengikuti GJ Kreasi memperingati HUT RI Ke - 73. Bondalem, 10 Agustus 2018. (Kadek Adi Yoga Darma Putra/SID/Bondalem)

        Lomba Gerak Jalan Kreasi tingkat umum menyita perhatian warga desa sekitar wilayah kecamatan tejakula. Faktanya Lomba Gerak Jalan yang diadakan oleh Kecamatan Tejakula dengan jarak tempuh 6 km diikuti oleh 15 peserta. Desa Bondalem mengirimkan 2 peserta yaitu dari Karang Taruna dan Ibu-Ibu dari PKK Desa Bondalem dengan nomor urut dada 13 untuk Karang Taruna dan 02 untuk Ibu-Ibu PKK.

        Peserta dari Karang Taruna dan PKK Desa Bondalem sangat berantusias dan bersemangat dalam mengikuti Lomba Gerak Jalan Kreasi. Dengan perolehan poin 1420 untuk PKK Desa Bondalem dan 1420 juga untuk Karang Taruna yang membuat kita belum bisa maju menjadi juara karena selisih 25 poin dari juara 3 dan Juara 1 dengan total poin 1495 dengan nomor urut dada 15. Tetap semangat untuk Karang taruna dan Ibu-Ibu PKKDesa Bondalem untuk tahun depan semoga kita bisa memperoleh juara di dalam ajang lomba Gerak Jalan Kreasi Serangkaian HUT RI selanjutnya. 

Komentar atas PKK DAN KARANG TARUNA DESA BONDALEM IKUTI LOMBA GERAK JALAN KREASI SE-KECAMATAN TEJAKULA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar