PEMASANGAN BALIHO DAN GOTONG ROYONG

Administrator 25 November 2018 09:11:35 WITA

Dinas Pariwisata Kab. Buleleng, Staff Kec. Tejakula dan Staff Desa Bondalem beserta masyarakat Desa Bondalem Gotong Royong Bersama. Bondalem 25 November 2018 (Kadek Adi Yoga Darma Putra)

 

       Sabtu pagi 25 November 2018 (07.00 wita), warga masyarakat Desa Bondalem mengadakan Gotong Royong di Lapangan Sepak Bola Desa Bondalem menuju jalan ke pantai. Gotong royong ini dipimpin langsung oleh Bapak Perbekel Desa Bondalem, Drs.Ec. Gede Ngurah Sadu Adnyana bersama BPD, LPM, Staff perangkat Desa, RB, BumDES, Semua Kader, Keliahan Adat dan masyarakat Desa Bondalem. Gotong Royong ini dilakukan guna persiapan kegiatan ASET BBDF Ulun Segara ( Aksi Seni Tejakula Buleleng Bali Dive Festival) yang pada tahun ini diselenggarakan di Desa Bondalem, Kec Tejakula yang dimulai pada tanggal 28 November - 1 Desember 2018. 

       Kegiatan Gotong Royong ini juga di hadiri oleh Staff dari Dinas Pariwisata Kab. Buleleng dan Pak camat Tejakula beserta staff yang sekaligus menjadi panitia pada kegiatan ASET BBDF. Kegiatan di awali dengan Pemantauan dan pengecekan persiapan seperti pemasangan Baliho yang tersebar di Desa Bondalem dan Area kegiatan acara oleh panitia. Rencana matang yang sudah disiapkan sudah jauh-jauh hari berupa acara dan dekorasi akan mulai di pasang mulai tanggal 26 November 2018. 

*Sukseskan ASET BBDF

*BondalemBersihdanBerbudaya

*SIDBondalem

Komentar atas PEMASANGAN BALIHO DAN GOTONG ROYONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar