PENYULUHAN, PEMANTAUAN DAN PENCEGAHAN NARKOBA

Administrator 25 November 2018 09:43:21 WITA

Sosialisasi Penyuluhan, Pemantauan dan Pencegahan NARKOBA di SMP N 4 Tejakula. Bondalem, 17 November 2018. (Kadek Adi Yoga Darma Putra)

 

      Sabtu, 17 November 2018 (08.00 wita) Desa Bondalem mengadakan Sosialisasi Penyuluhan, Pemantauan dan Pencegahan NARKOBA di SMPN 4 Tejakula. Sasaran Sosialisasi ini ditujukan untuk anak - anak remaja khususnya anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Desa Bondalem. Sosialisasi ini dilaksanakan untuk mendidik anak usia remaja dan menjadi bekal nantinya. Kegiatan Sosialisasi diberikan langsung Oleh BNN Kab .Buleleng yang di undang oleh staff Desa yang membidangi. 

      Kegiatan sosialisasi ini disambut baik oleh pihak sekolah dan siswa pun sangat antusias mendengarkan dan mengikuti kegiatan ini. Dari namanya saja NARKOBA yang merupakan singkatan dari Narkotika dan Obat/bahan berbahaya yang merupakan obat terlarang yang salah satunya dapat mengganggu kesehatan psikologi baik perasaan, pikiran, suasana hati bahkan bisa bisa mengakibatkan orang menjadi gila. Maka dari itu sangatlah penting untuk remaja - remaja kita tau akan bahaya atau dampak yang ditimbulkan. 

*JauhiNARKOBA

*Selamatkananakcucukita

Komentar atas PENYULUHAN, PEMANTAUAN DAN PENCEGAHAN NARKOBA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar