KETUA TIM PENGGERAK PKK PROVINSI BALI KUNJUNGI BONDALEM

Administrator 03 Mei 2019 14:04:09 WITA

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali mengadakan Harmonisasi dan Sinkronisasi Gerakan PKK dan Kunjungan ke Rumah Contoh HATINYA PKK Desa Bondalem. 03 Mei 2019.( Kadek Adi Yoga Darma Putra)

 

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali ( Ibu Ni Putu Putri Suastini) yang dikenal dengan sebutan Bunda Putri atau Ibu Koster mengunjungi PKK Desa Bondalem dalam rangka Harmonisasi dan Sinkronisasi Gerakan PKK dan Kunjungan Ke Rumah Contoh HATINYA PKK, Jumat, 03 Mei 2019. Acara yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh sekretaris TP PKK Kabupaten Buleleng, Ketua TP PKK Kecamatan Tejakula, Ketua TP PKK Desa Bondalem, Bapak camat Tejakula (Drs. Nyoman Widiartha) beserta staf, Bapak perbekel Desa Bondalem (Drs. Ec. Ngurah Sadu Adnyana) beserta staf, Bapak Kelihan Desa Pakraman Bondalem (Made Pendra) beserta staf, Ketua BPD Desa Bondalem (Kadek Sadiana) dan anggota, Ketua LPM (Nyoman Sugiada) beserta anggota, Kader Posyandu Desa Bondalem, Staf Puskesmas Tejakula II, Lansia Desa Bondalem, Humas Provinsi Bali, Humas Setda Kabupaten Buleleng, Polsek tejakula, dan anggota TP PKK desa Bondalem.

Ibu Ni Putu Putri Suastini beserta rombongan Tim Penggerak PKK Provinsi Bali tiba di Balai Serbaguna Desa Bondalem pada pukul 09.30 wita. Kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Prov Bali yang sering di sapa Bunda Putri disambut dengan Sekaa Gong Sambutan dari Ibu-Ibu TP PKK Desa Bondalem yang bernama "Gita Gurnita Sadu". Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti Senam Lansia dari kelompok Lansia (Lanjut Usia) Desa Bondalem. Tidak ketinggalan serunya Bunda Putri (Ibu Koster) pun ikut berjoged dan menari riang bersama Bapak dan ibu Lansia dan juga diikuti oleh Ibu Sekretaris TP PKK Kab. Buleleng, Ibu Ketua TP PKK Kec. Tejakula, Ibu Ketua TP PKK Desa Bondalem beserta Pak camat dan Perbekel Desa Bondalem.

Selanjutnya pembukaan pada pukul 09.45 di gedung Serbaguna Desa Bondalem yang diawali dengan penyerahan bantuan tanaman secara simbolis dan penyerahan penghargaan HATINYA PKK oleh Ibu Koster. Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Rumah Contoh HATINYA PKK di Banjar Dinas Celagi Batur Desa Bondalem.

Komentar atas KETUA TIM PENGGERAK PKK PROVINSI BALI KUNJUNGI BONDALEM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar