MALAM BERSINAR BERAGAM SENI RAKYAT DESA BONDALEM

26 Agustus 2024 07:48:13 WITA

"Malam Bersinar Beragam Seni Rakyat Desa Bondalem"
Bondalem bersinar acara malem puncak hiburan yang di selenggrakan oleh Karang Taruna Wira Bhuana Desa Bondalem Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke -79 Tahun 2024. Jumat , 23 Agustus 2024 Kemarin berlangsung sangat meriah , terbukti dengan hadirnya Masyarkat yang memadati Gedung Serbaguna Desa Bondalem.
Mengawali sambutanya Perbekel Bondalem mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke -79 dan selamat datang seluruh tamu undangan serta Masyarakat yang menonton. Malam ini malam hiburan serta malam perpisahan dengan Mahasiswa KKN Universitas Udayana , saya harap acara ini dapat mengibur hati Masyarakat untuk ikut serta memeriahkan HUT RI ke - 79 ucapnya. Sebelum puncak acara yang di tunggu - tunggu acara di mulai dengan pembagian sembako untuk Lansia dari Peduli Kasih Desa Bondalem. Sekaligus membagikan Hadiah lomba - lomba yang di adakan oleh Karang Taruna Wira Bhuana Desa Bondalem.
Acara malam kemarin begitu sangat menghibur hati Masyarakat Desa Bondalem
Yang dimeriahkan oleh : Tri puspa & Bayu Takur, Semaya Koplo, Joni & Agus Frank, Penampilan Sekaa Gong Yowana Githa, Penampilan Mahasiswa KKN, dan hiburan lainnya. Semoga Bondalem Semakin Kompak dan Bersinar </div><div class=

Komentar atas MALAM BERSINAR BERAGAM SENI RAKYAT DESA BONDALEM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bondalem

tampilkan dalam peta lebih besar